Banyak yang Pintar, Jokowi Dukung Youtuber Indonesia Rajai Dunia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 02 Apr 2019 15:31 WIB
Foto: Jokowi dan Atta Halilintar (Instagram Atta Halilintar)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal juga aktif di media sosial termasuk YouTube. Dia mengaku bangga atas pencapaian Youtuber Indonesia seperti Atta Halilintar yang bisa merajai Asia Tenggara.

Ke depannya, Jokowi juga punya harapan. Dia ingin sekali melihat para Youtuber Indonesia merajai dunia media sosial tersebut.

"Ya sangat bangga kita tentu saja nomor 1 di Asia Tenggara, nanti bisa nomor 1 di Asia, nanti bisa nomor 1 di dunia kenapa tidak," ujar Jokowi di channel YouTube milik Atta Halilintar, saat dikutip detikHOT, Selasa (2/4/2019).


Atta yang mendengar hal itu pun mengamini. Dia juga berharap para Youtuber Indonesia bisa terus membuat konten menarik dan mendunia.

"Amin. Amin. Luar biasa ini Bapak Joko Widodo. Semoga ya Pak kita bisa terus. Karena menurut aku anak-anak Indonesia sekarang sudah makin lama makin kreatif, Pak," tuturnya.


Jokowi menilai Youtuber Indonesia tak kalah dengan orang-orang luar negeri. Menurutnya, sudah banyak content creator yang cerdas dan berkualitas dalam bikin video.

"Iya betul, nggak kalah kita dengan luar. Content creator kita juga banyak, pintar-pintar," katanya.

Jokowi berbincang dengan Atta Halilintar setelah digerebek di Istana Kepresidenan. Dia banyak mengobrol dengan Atta soal apa pun.



Tonton juga: Atta Kasih Hoodie Wayang, Jokowi Angkat Jadi Anak?

[Gambas:Video 20detik]

(mau/nu2)