detikHot

celeb

Komentar Young Lex soal Isu Richard Kyle dan Lucinta Luna

Selasa, 02 Apr 2019 10:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Bayang-bayang Lucinta Luna kini menghantui asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Jessica meminta jika memang ada buktinya, Lucinta bisa menunjukan kepadanya.

Jessica mengaku cukup bingung. Di satu sisi Richard sudah memberi penjelasan sedangkan Lucinta kepalang mengeluarkan pengakuan itu.

Young Lex yang saat itu memandu acara bersama Jessica mengatakan, kekasih Richard Kyle bukan cemburu.



"Bukan ke si makhluk itu, lebih ke apa ya 'kenapa sih ini diomongin' itu cemburu apa bukan ya?" tanya Young Lex ke Jessica ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Bingung aja," jawab Jessica.

Menurut Young Lex, seandainya nanti Lucinta bisa membuktikannya, dia berharap Jessica bisa menerima. Karena menurutnya setiap orang sudah punya masa lalu.

"Misal kejadian beneran nggak apa-apa juga sih mpok udah masa lalu. Lo harus menerima seluruh masa lalu nya, kan dia terima masa lalu lo juga sob," kata Young Lex.



"Kalau nggak ada buktinya apa yang mau diterima? (Kalau buktinya ada) ya udah baru terima. Ya nggak tahu juga pikir-pikir dulu," celetuk Jessica membingungkan.

Young Lex mengingatkan Jessica setiap orang pasti punya masa lalu dan rahasia. Itu adalah hal yang harus diterima sesama pasangan.

"Eh tapi nih masukan dari gue, setiap orang itu punya masa lalu dan punya rahasia yang disimpan. Lo juga punya pasti yang dark mendingan kita lihat aja nanti kalau beneran gitu," tandas Young Lex.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com