detikHot

Berita Populer

Nikita Mirzani Tak Takut Kontroversi, Lawan Terus Pantang Mundur

Selasa, 02 Apr 2019 07:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tanpa kontroversi. Masalah seperti sudah menjadi teman baiknya.

Sudah beberapa kali dirinya tersandung problem, kini Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Ada beberapa masalah baru yang sedang dihadapinya.

Pertama, Nikita Mirzani sedang berurusan dengan Tessa Mariska dan buah hatinya, Anggie.

Jika diurutkan awal mulanya karena anak Tessa Mariska, Anggie Jhovany mengomentari masalah Nikita Mirzani yang diposting oleh salah satu akun gosip. Nikita yang memposting ulang komentar netizen salah satunya ada akun Anggie.


"Ya itulah merembet-rembet gara-gara itu komen anak saya," kata Tessa ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

"Jadi saya pernah berkomentar tentang jejak digital yang kejam dan dampaknya kepada anak jika membaca pemberitaan itu," jelas Anggie.

Menurut Tessa, anaknya itu hanya mengingatkan Nikita. Akan tetapi, mengapa Nikita justru mencapture komentar Anggie dan dipampang di postingannya.

"Nah itu dia capture, terus dia masukkan ke IG-nya, dia pampang tuh. Salah satunya IG anak saya, IG anak saya itu kan IG asli. Salah satu dia (Nikita) bilang di komentarnya itu 'iya nih akan dipenjarain dan nanti akan pakai baju orange,' karena status dia itu waktu berada di cyber crime Polda," kata Tessa.

Alhasil banyak akun bodong yang mengirimkan DM dan membuat anak Tessa, Anggie merasa dirugikan. Bahkan salah satunya adalah DM yang bernada memeras.

Selanjutnya, ada juga Pengacara Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya karena tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Bahkan Indra menduga Nikita menyewa hacker.


Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, awalnya ogah menanggapi lagi masalah itu. Dia pun mengatakan masih banyak yang lebih perlu ketimbang menyewa hacker untuk meretas Instagram seseorang.

"Ngurus yang lainlah, mending gue buat yatim piatu lebih jelas berkah buat gue," celetuk Nikita Mirzani, Senin (1/4).



Tonton juga video "Tessa Mariska Tutup Pintu Damai, Nikita Mirzani: Siapa Juga yang Mau"

[Gambas:Video 20detik]


(dar/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com