detikHot

celeb

Jeffry Waworuntu Sedang Kampanye saat Kebakaran di Rumah Pemenangannya

Senin, 01 Apr 2019 18:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Suami Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di rumah pemenangannya. Jeffry mengatakan semuanya baik-baik saja.

Setelah kabar terbakarnya rumah pemenangannya, Baileo JDW di Ambon, Jeffry Waworuntu akhirnya bicara. Saat kejadian pada Minggu (31/3/2019) dini hari mereka sedang tidak ada di lokasi.

"Bersama dengan ini saya, Jeffry Daniel Waworuntu, ingin menyampaikan bahwa saya dan semua tim baik-baik saja," kata Jeffry kepada detikHOT melalui pesan singkat, Senin (1/4/2019).

"Saya dan tim sedang mengadakan kunjungan ke pendukung-pendukung JDW di Pulau Seram, pada saat kebakaran di halaman samping Baileo JDW itu terjadi, pada minggu dini hari yang lalu," lanjutnya.



Dalam foto-foto yang diterima detikHOT, kebakaran cukup besar di samping rumah berlantai dua itu. Jeffry memang merupakan caleg DPR RI dari PDIP dapil Maluku.

Jeffry memastikan semua tim baik-baik saja. Dia pun berterima kasih untuk semua yang sudah merasa khawatir.

"Saya sampaikan sekali lagi, bahwa kami semua baik-baik saja, dan Baileo JDW masih tetap ada. Mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 17 April 2019 yang aman dan lancar," tukas Jeffry Waworuntu.


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com