detikHot

celeb

Ajukan Pembatalan Nikah, Nicolas Cage Akui Kekasihnya Punya Catatan Kriminal

Minggu, 31 Mar 2019 17:52 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Jakarta - Nicolas Cage tiba-tiba saja muncul dengan kabar pembatalan pernikahan dengan kekasihnya Erika Koike. Bintang 'Face/Off' itu diketahui mengajukan pembatalan empat hari setelah pernikahan keempatnya beredar ke publik.

Dikutip dari US Weekly, Minggu (31/3), dalam dokumen pengadilan Nicolas Cage mengaku menikah dalam kondisi mabuk. Ia juga sempat mengalami keracunan, hingga Koike menyarankan agar keduanya segera menikah.



"Ia bereaksi atas dorongan hati dan tidak mampu untuk mengenali atau memahami dampak penuh dari tindakannya," tulis dokumen tersebut.

Nicolas Cage juga menuduh kalau kekasihnya punya catatan kriminal. "Ia punya sejarah catatan kriminal yang diduga juga masuk dalam proses pidana aktif," tulis dokumen.



Nicolas Cage dan Erika Koike diketahui mulai berkencan April 2018. Keduanya dikabarkan menikah di Las Vegas. Peraih Oscar itu awalnya menikah dengan Patricia Arquette dari tahun 1995 hingga 2001.

Video: 4 Hari Nikah, Nicolas Cage Ajukan Pembatalan

[Gambas:Video 20detik]



Setelah berpisah, ia menikah dengan Lisa Marie Presley pada Agustus 2002 dan bercerai tiga bulan setelah pernikahan rahasia di Hawaii. Kemudian, ia menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pramusaji restoran bernama Alice Kim.

Dari hasil pernikahan selama 12 tahun, ia dianugerahi anak bernama Kal-El. Kal-El adalah anak kedua Nicolas Cage setelah Weston yang lahir di tahun 1990 dari kekasihnya, Christina Fulton.


(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com