detikHot

celeb

Chacha Frederica Telepon Kahiyang, Prihatin Tahu Iriana Jatuh saat Kampanye

Sabtu, 30 Mar 2019 17:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Billy/detikHOT Foto: Billy/detikHOT
Jakarta - Chacha Frederica menceritakan saat dirinya menghubungi Kahiyang Ayu. Chacha kaget saat mendengar Kahiyang ingin menjenguk Iriana Jokowi yang sedang sakit.

"Lg telfon @ayanggkahiyang ... nanya dmn.. jawabannya "lagi di jalan mau ke Bogor niih negokin ibu." Me : "ibu knp?.."
Ayang :"jatuh kmarin.."
Me : " Inalilahi.. ibu gpp?.. kok bs?.. "
Ayang : "enggak, sebenarnya kayanya jatuhnya sii pelan gak tau jg blm ketemu ibu, karna ibu kmarin dampingi bapak terus muter2, mungkin lagi kecapean atau gmn, lg foto2 sii kayanya terus ibu ketarik .."
Me : "InsyaAllah ibu baik2 aja yaa yang.. vitamin, madu, kurma, bee polen jgn lupa Ibu konsumsi terus yaa yang.. nanti kbrin nanti gmn yaa.."," tulis Chacha Frederica soal percakapannya dengan Kahiyang Ayu yang diposting, Sabtu (30/3/2019).



Kahiyang Ayu pun sempat bertanya ke Chacha Frederica yang tidak tahu soal berita terbaru Iriana. Namun, dalam percakapan itu, Kahiyang meminta Chacha mencari tahu sendiri soal kabar Iriana Jokowi yang jatuh, diduga ada yang ingin bersalaman tapi justru membuat Iriana tertarik dan jatuh ke belakang.

"Ayang: "Yah cari tau sendiri aja lah, aku cuma bs diam, takut salah klo ngomong, ini aku lg ajak Sedah main kesana, buat hibur ibu sebelum aku pulang ke Medan." Me : "hmm oke2 Yang, salam hormat buat Ibu yaa Yang." (Belakangan ini saya memang lg gak sempat update sama social media, hanya posting2 aja)," tulis Chacha melanjutkan.

Momen itu terjadi saat Iriana menemani Jokowi pada kampanye terbuka di Banjarmasin, kemarin. Iriana yang berada di atas panggung bersama Jokowi saat itu meladeni pendukung yang ingin bersalaman dan berswafoto.

Jokowi kemudian berjongkok di sisi panggung sebelah kiri, Iriana yang mengenakan baju berwarna putih juga lantas tampak ikut berjongkok untuk bersalaman dan berswafoto bersama. Terlihat ada ada seorang yang berusaha meraih tangan Iriana bersalaman, hingga Iriana tertarik dan terjatuh ke belakang.

Iriana pun tampak bangkit kembali usai terjatuh. Dua orang Paspampres pun langsung naik ke pangung untuk membantu Iriana. Setelahnya, Jokowi baru ikut membantu.

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed