detikHot

Berita Populer

Kemantapan Hati Muzdalifah Menuju Halal untuk Keempat Kalinya

Sabtu, 30 Mar 2019 07:41 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Instagram @fadelislami.rakhmat/@muzdalifah999 Foto: Instagram @fadelislami.rakhmat/@muzdalifah999
Jakarta - Muzdalifah mantap menerima lamaran Fadel Islami, pria berondong yang berhubungannya delapan bulan belakangan ini. Keduanya menatap pernikahan yang rencananya digelar tahun ini.

Pernikahan ini bukan yang pertama untuk Muzdalifah. Terhitung sudah tiga kali Muzdalifah melangsungkan bahtera pernikahan.



Yang terakhir Muzdalifah menikah dengan pedangdut Nassar yang lebih muda usianya. Namun pernikahan itu tak bertahan lama dan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Muzdalifah kembali move on. Tak ambil pusing dengan persepsi orang tentang pacar berondong, Muzdalifah kali ini menjalin hubungan dengan pria yang terpaut usia 15 tahun darinya.



Pria yang diketahui bernama Fadel Islami itu kerap 'mejeng' di timeline Instagram Muzdalifah. Baru beberapa waktu lalu beredar foto Muzdalifah melangsungkan lamaran dengan Fadel.

Janda tiga kali itu pun akhirnya angkat bicara. Dirinya tak mau terjadi fitnah yang tidak-tidak.

"Biar nggak terjadi fitnah ya, karena setiap saya posting ini kan jadi fitnah kalau udah resmi kan enak," ujar Muzdalifah di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (29/3/2019).



Muzdalifah mengaku bahwa hubungan mereka selama ini biasa seperti pada umumnya. Saat ditanya perihal trauma pada dirinya, Muzdalifah justru meminta agar didoakan untuk yang terbaik bagi dirinya.

"Mengalir aja mengalir. Jadi nggak langsung memutuskan iya atau tidak, mengalir aja gimana. Ketemu sehari-hari. Gimana sih seperti orang biasa aja gitu. Jadi aku nggak bisa dibilang pengin apa gitu nggak," ujarnya.

"Semua manusia pasti pernah merasa trauma, aku juga nggak mau yang lalu terulang lagi. Ya doain aja InsyaAllah ini yang terbaik," kata Muzdalifah.




Simak Juga 'Alasan Muzdalifah Terima Lamaran Calon Suami Keempat':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com