DetikHot

Berita Populer

'Ultimatum' Elvy Sukaesih di Hari Bahagia Dhawiya

Sabtu, 30 Mar 2019 07:11 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Ultimatum Elvy Sukaesih di Hari Bahagia Dhawiya Foto: Palevi S/detiKFoto
Jakarta - Dhawiya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Muhammad, di tengah rehabilitasi keduanya. Tangis Elvy Sukaesih pecah menyaksikan pernikahan putrinya itu.

Dhawiya resmi menikah pada Jumat (29/3/2019) di salah satu restoran di Jakarta Timur. Muhammad memberikan mahar Rp 100 ribu yang memang diminta oleh Dhawiya.



Namun terselip kesedihan sekaligus kekecewaan di hari bahagia Dhawiya itu. Sang kakak yang berkonflik dengan dirinya dan keluarga. Wirdha Sylvina tak diundang.

Elvi Sukaesih sendiri yang 'mengultimatum' Wirdha. Ratu Dangdut itu menyebut agar Wirdha tak hadir di resepsi pernikahan Dhawiya. Dia meminta seharusnya Wirdha datang kepada dirinya dengan sopan santun.



"Jangan datang di waktu resepsi. Itu bukan waktu yang tepat. Dia harus datang dengan cara, akhlak, dan adab yang sebenarnya. Bagaimana yang dia saya lahirkan. Karena dia bukan hanya minta maaf kepada saya tapi dia masih punya kakak 4 orang. Jadi selain saya, ibu, tapi ada kakak-kakaknya," ujar Elvy usai akad pernikahan Dhawiya di Aljazeerah Polonia, Otista, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Elvy juga mengatakan, jika Wirdha sampai datang dan meminta maaf di resepsi, itu bukanlah momen yang tepat.

'Ultimatum' Elvy Sukaesih di Hari Bahagia DhawiyaFoto: Palevi S/detiKFoto


"Dan untuk resepsi jika dia datang minta maaf, itu bukan tempatnya," kata Elvy.

Senada dengan sang ibunda, Dhawiya juga mengungkapkan kekecewaannya kepada sang kakak. Dia berharap Wirdha bisa kembali berpikir terkait konflik yang terjadi.

"Saya berharap Wirdha bisa meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan kepada kita. Bahwa sesuatu hal yang sejujurnya menekan saya kenapa ini harus terjadi kemarin-kemarin hadapi musibah gitu. Dia bicara yang juga menurut aku sesuatu yang nggak pantas untuk dibicarakan. Apalagi di depan media dan orang-orang yang melihat berita itu," ujar Dhawiya.
(nkn/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed