DetikHot

celeb

Dhawiya dan Suami Masih Jalani Rehabilitasi Narkoba hingga Agustus 2019

Jumat, 29 Mar 2019 20:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dhawiya dan Suami Masih Jalani Rehabilitasi Narkoba hingga Agustus 2019 Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Dhawiya bersama sang suami masih harus menjalani rehabilitasi narkoba meski sudah resmi menikah. Keduanya menjalani rehabilitasi hingga Agustus 2019 mendatang.

"Aku harus menjelaskan bahwa status hukum aku, aku sudah menjalani rawat jalan. Kemarin di RSKO programnya rawat inap dan rawat jalan. Saya sudah menjalani 6 bulan rawat inap secara maksimal," kata Dhawiya usai akad pernikahannya di Aljazeerah Polonia, Otista, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

"Semua dokter, konsuler dan yang membimbing saya menjaga saya di sana akhirnya memutuskan untuk saya boleh menjalani rawat jalan yang seminggu sekali kita bolak-balik ke sana tes urine, check up di luar itu semua di luar narkoba, kita masih check up dan dipantau," lanjutnya.



Baik Dhawiya dan Muhammad yang sama-sama terjerat kasus narkoba masih harus menjalani rehabilitasi sampai Agustus 2019.

"Sampai Agustus. Muhammad juga sama," katanya.

Sementara itu, terkait di mana keduanya akan tinggal setelah menikah, Dhawiya menyebut masih tinggal bersama keluarga untuk sementara waktu.

"Kita akan berkumpul untuk sementara waktu karena memang di Cawang masih ada yang dibongkar jadi aku tinggal di rumah mama yang ini. Jadi sementara itu dulu. Kalau ada izin Allah lagi InsyaAllah bisa punya rumah sendiri," tukasnya.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed