detikHot

celeb

Iis Dahlia Ikut Senang Dhawiya Akhirnya Menikah, Doakan Langgeng

Jumat, 29 Mar 2019 19:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Iis Dahlia hadir dalam akad nikah Dhawiya dan Muhammad. Pedangdut itu bahagia akhirnya Dhawiya menikah.

"Nah gue juga datangnya telat ini haha karena ada undangan juga tadi peresmian gitu, aku bilang ama Umi ya sudah deh aku datang pas akad aja ya, yang penting ketenu Dhawiya tadi di dalam," kata Iis di Aljazeera Polonia, Otista, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Iis Dahlia berharap agar Dhawiya dan Muhammad sama-sama dapat melewati segala permasalahan bersama. Dia berharap pernikahan keduanya langgeng.

"Senang lah namanya juga penganten kan wak. Kayak nggak inget aja dulu kita juga jadi penganten kan, hahaha senang lah aku sih berharap mudah-mudahan banyak hal yang sudah mereka lewati gitu mudah mudahan ini akhir dari cerita hidup mereka berdua," ungkap Iis Dahlia.



Sementara itu, terkait Dhawiya dan Muhammad yang sama-sama menjalani rehabilitasi narkoba, menurut Iis hal itu adalah hal yang harus dijalani. Iis berharap kasus tersebut jadi pembelajaran berharga bagi pasangan tersebut.

"Ya itulah hidup emang itu yang harus mereka jalani mudah mudah-mudahan ini jadi pembelajaran kita semua. semuanya baik," kata Iis.


Tonton juga: Dhawiya dengan Tegar Bahas Kasus Narkoba di Pernikahannya

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com