DetikHot

celeb

Nikah dengan Pengusaha, Dhawiya Hanya Minta Mahar Rp 100 Ribu

Jumat, 29 Mar 2019 18:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikah dengan Pengusaha, Dhawiya Hanya Minta Mahar Rp 100 Ribu Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Dhawiya resmi menikah dengan kekasihnya yang juga pengusaha, Muhammad. Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu hanya meminta mahar Rp 100 ribu.

Dhawiya mengungkapkan alasannya meminta Rp 100 ribu bukan sekadar angka nominal saja. Menurut dia, nominal itu berharga.

"Maharnya hanya uang Rp 100 ribu aja. Aku mintanya Rp 100 ribu aja. Biar bisa jadi ratus seratus dan ratus berikutnya. Harapannya sih seperti itu. Aku rasa uang Rp 100 ribu itu, aku menyadari bahwa uang itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua," kata Dhawiya usai akad di Aljazeerah Polonia, Otista, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).



Dia hanya ingin pernikahan dengan Muhammad berjalan dengan sederhana dan tak ribet. Dhawiya bersyukur apa yang diimpikannya untuk menikah dengan Muhammad akhirnya dapat terwujud.

"Kalau ini memang yang aku ingin kan dari sebelumnya. Dari bertahun-tahun kemarin Alhamdulillah baru dikasih izin sama Allah sekarang," ungkapnya.

Yang penting udah berjalan semuanya. Yang penting sekarang saya udah ganti status jadi seorang istri sesuai dengan harapan suami, bisa jadi anak yang sesuai dengan keinginan mamanya," imbuh Dhawiya.

Tonton juga: Sambutan Meriah untuk Calon Suami Dhawiya di Pernikahan

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed