Elvy Sukaesih 'Ultimatum' Wirdha Tak Datang di Resepsi Pernikahan Dhawiya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 29 Mar 2019 18:21 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Putri pedangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya resmi menikah dengan sang kekasih, Muhammad hari ini. Di momen bahagia putri tercintanya itu, Elvy lagi-lagi 'mengultimatum' kakak Dhawiya, Wirdha Sylvina.

Ratu Dangdut itu menyebut agar Wirdha tak hadir di resepsi pernikahan Dhawiya. Dia meminta seharusnya Wirdha datang kepada dirinya dengan sopan santun.

"Jangan datang di waktu resepsi. Itu bukan waktu yang tepat. Dia harus datang dengan cara, akhlak, dan adab yang sebenarnya. Bagaimana yang dia saya lahirkan. Karena dia bukan hanya minta maaf kepada saya tapi dia masih punya kakak 4 orang. Jadi selain sana, ibu, tapi ada kakak-kakaknya," ujar Elvy usai akad pernikahan Dhawiya di Aljazeerah Polonia, Otista, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Elvy juga mengatakan, jika Wirdha sampai datang dan meminta maaf di resepsi, itu bukanlah momen yang tepat.

"Dan untuk resepsi jika dia datang minta maaf, itu bukan tempatnya," kata Elvy.

Video: Sah! Dhawiya Resmi Menikah dengan Muhammad

[Gambas:Video 20detik]



Senada dengan sang ibunda, Dhawiya juga mengungkapkan kekecewaannya kepada sang kakak. Dia berharap Wirdha bisa kembali berpikir terkait konflik yang terjadi.

"Saya berharap ridha bisa meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan kepada kita. Bahwa sesuatu hal yang sejujurnya menekan saya kenapa ini harus terjadi kemaren-kemarin hadapi musibah gitu. Dia bicara yang juga menurut aku sesuatu yang nggak pantas untuk dibicarakan. Apalagi didepan media dan orang-orang yang melihat berita itu," ujar Dhawiya.



(nkn/nkn)