Kontroversi Lucinta Luna Bikin Fotografer Ini Ikut Dibully

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Mar 2019 11:37 WIB
Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Sosok Lucinta Luna selalu muncul dengan kontroversi. Tapi, masih ada yang menilai Lucinta Luna adalah sosok yang baik.

Salah satu yang mengenal baik Lucinta adalah fotografer Mario Ardi. Mario beberapa kali memotret Lucinta Luna, termasuk saat Lucinta akan menikah.

"Lucinta menurut aku orangnya sih baik banget, menurut aku. Benar-benar kalau baik sama orang tuh ikhlas, makanya aku sama dia respect banget," kata Mario ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Tak jarang Mario juga jadi kena imbas dibully. Adakalanya dia ikut dibicarakan oleh deretan artis yang pernah menjadi objek fotonya, usai memotret Lucinta Luna.

"Beberapa selebriti, kok foto Lucinta Luna sih? Karena kan sebelumnya artis yang aku foto di grade A, terus foto Lucinta dibully. Dibully sih," ceritanya.

"Nggak ada yang langsung bilang ke aku waktu bully. Paling dari teman satu ke satu lainnya, si ini bete kalau kamu foto Lucinta. Tapi seiringnya waktu bisa dibalikin," tutur Mario.



Sebagai fotografer, mario terus menjalani apa yang membuatnya nyaman. Sebagai fotografer yang dilihat dari dirinya adalah karya.

"Jalani aja. Orang kan lihatnya dari hasil kan. Ya udah terserah mau fotoin siapa aja. Meskipun kelihatannya kurang bagus tapi hasilnya keren kan tetap bagus ke aku entah dia grade A, atau yang penting hasilnya bagus," tegasnya.



Tonton juga: Pernikahan Lucinta Luna Dianggap Cuma Main-main
[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)