detikHot

celeb

Bukan Lamaran, Vicky Prasetyo hanya Beri Persembahan Cinta untuk Anggia

Kamis, 28 Mar 2019 21:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Vicky Prasetyo / Pingkan A. Foto: Vicky Prasetyo / Pingkan A.
Jakarta - Vicky Prasetyo kabarnya bertunangan dengan Anggia Chan hari ini, Kamis (28/3) di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Namun Vicky membantah hal tersebut.

Di lokasi memang tampak seperti acara pertunangan formal dengan dekorasi bunga dan bangku, serta prasmanan. Bahkan Vicky juga menyematkan cincin di jari Anggia, dan sama-sama terharu saat saling berpelukan.

"Di hari yang berbahagia ini, yang pasti saya mengapresiasikan yang sangat luar biasa sekali kepada pasangan saya, atas apa pun yang dia telah lakukan terhadap saya. Kesabarannya, mendedikasikan semangatnya di saat saya terpuruk hingga saya terus bangkit dan dia jadi penyemangat yang hebat. Dia selalu menjaga dengan doa dari kejauhan, sampai pada akhirnya hari ini," kata Vicky Prasetyo dalam konfrensi pers persembahan cinta.

Vicky menyebut keduanya benar-benar akan bertunangan pada 18 April 2019. Bahkan, Vicky mengaku sudah meminta izin kepada orangtua Anggia.

"Sebenarnya hari ini bukan acara tunangan atau lamaran ya, karena kalau acara lamaran kita Insyaallah akan saya laksanakan di hari ulang tahun saya, bukan hari ini. Sampai emak gue sampai klarifikasi, 'Kamu mau tunangan, nggak?' Lah, ma, ini hanya persembahan cinta doang, kan kita udah agenda ini kalo langgeng ke depan, ya saya penginnya 18 April itu sambil merayakan ulang tahun, acara lamaranya," lanjutnya.

"Cuma ada sesuatu hal mungkin yang harus segera luruskan bahwa hari ini saya memberikan persembahan cinta kepada pasangan saya, Anggia semoga selalu bisa jadi penyabar yang baik bersama saya. Karena yang pasti sangat membutuhkan mental untuk menjadi pasangan saya. Dan hari ini dengan ketulusan hati dari sesuatu yang saya memang ingin mengapresiasikan, sebenarnya hari ini saya bilang momen persembahan cinta. Dan hari ini ya sederhana aku akan menyematkan cincin untuk Anggia sebagai persembahan cinta dari seorang saya untuk Anggia," tukasnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed