DetikHot

celeb

Pesawat Mendarat Darurat, Aksi Keanu Reeves Bantu Penumpang Jadi Sorotan

Kamis, 28 Mar 2019 18:50 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pesawat Mendarat Darurat, Aksi Keanu Reeves Bantu Penumpang Jadi Sorotan Foto: Getty Images
Jakarta - Pesawat yang dinaiki Keanu Reeves belum lama ini harus mendarat darurat. Bukannya menyelamatkan diri sendiri, sang aktor memilih untuk membantu penumpang yang lain.

Aktor berusia 54 tahun tersebut terbang dengan United Airlines dari San Fransisco menuju Los Angeles akhir pekan lalu. Namun karena masalah mekanis, pesawat harus mendarat darurat di Bakersfield, California.

Keanu Reeves pun memilih untuk melanjutkan perjalanan darat menuju Los Angeles, yang dibutuhkan sekitar satu jam. Sementara jika harus menunggu evakuasi dari pihak penerbangan, membutuhkan sekitar 3 jam.

Berdasarkan video yang diunggah oleh salah satu penumpang sekaligus ilustrator, Brian Rea, Keanu Reeves mengajak para penumpang lain untuk mengikuti idenya melakukan perjalanan darat. Dan para penumpang pun setuju dengan ide Keanu, untuk melanjutkan perjalanan menggunakan bus.

Video: Alami Kendala Penerbangan, Keanu Reeves Bantu Penumpang

[Gambas:Video 20detik]



Tampak Keanu Reeves ikut mendiskusikan logistik dan menunggu koper-koper mereka diturunkan dari pesawat bersama para penumpang yang lain. Dan kebaikan Keanu tak sampai di sana saja.

Saat melakukan perjalanan darat, Keanu Reeves mencoba menghibur para penumpang dengan menceritakan informasi-informasi soal Bakersfield, hingga memutar musik country melalui ponselnya.

Bahkan, Keanu Reeves juga menerima permintaan untuk selfie bersama para penumpang. Keren, ya!


(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed