detikHot

celeb

Dhawiya Bakal Nikah, Ini yang Buat Elvy Sukaesih 'Panas' Lagi dengan Wirdha

Kamis, 28 Mar 2019 12:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Wirdha Sukaesih dan suami (Hnaif/detikhot) Foto: Wirdha Sukaesih dan suami (Hnaif/detikhot)
Jakarta - Perseteruan Wirdha Sukaesih dengan keluarganya, Elvy Sukaesih ternyata belum berakhir. Sempat mereda, masalah Wirdha dengan keluarganya panas lagi jelang perikahan Dhawiya.

Wirdha dan suaminya, Zecky Alatas kembali menegaskan, mereka merasa tidak ada ruginya mau diundang atau tidak dalam pernikahan Dhawiya. Akan tetapi, mereka menyayangkan dengan adanya ucapan Fitria dan Elvy Sukaesih.

"Saya sayangkan, saya liat di tv atau media bahwa ada kesepakatan dari keluarga untuk tidak mengundang Wirdha. Wirdha ini kan anak kandungnya ummi. Dia saudara kandung Dhawiya yang bisa dibilang paling dekat," tegas Zecky yang mendampingi Wirdha usai mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).



Wirdha dan suami tidak berharap diundang. Akan tetapi, mereka mengaku tahu diri agar suasana di pernikahan Dhawiya tenang.

Wirdha Sukaesih menuturkan, sebenarnya hubungan dirinya dengan Elvy Sukaesih sudah membaik. Bahkan dia berencana untuk bertemu dengan Elvy.

"Bulan-bulan itu sudah mulai enak, tenang, saya dengar dari yang di dekat ummi. Ummi lagi tenang terus 'kapan mau ketemu?' 'Iya nanti ya aku atur waktunya tinggal dikabarin aja'. Kalau ummi pas lagi nggak ada apa-apa, tolong kasih tahu saya, saya datang," aku Wirdha.

"Karena saya bukan nggak ada keinginan ketemu atau minta maaf. Bohong itu kalau kedengeran nggak mau minta maaf, maunya ummi yang minta maaf ke saya. Siapa yang ngomong gitu? Saya nggak pernah ngomong gitu. Saya punya hati," tukasnya.



Dia mengaku saat ini ingin menata hati terlebih dulu. Wirdha justru merasa bingung disebut mengecewakan dan mempermalukan keluarga.

"Bingung kalau saya dibilang mengecewakan, mempermalukan keluarga, sampai tadi statment-nya gitu. Makanya ada kesepakatan untuk tidak mengundang, saya mau tanya, saya mempermalukannya apa? Saya ngapain?" sesal Wirdha.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed