detikHot

celeb

Akui Jarang ke Makam Olga, Billy Syahputra Tak Pernah Putus Kirim Doa

Kamis, 28 Mar 2019 12:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra mengakui dirinya jarang ziarah ke makam Olga Syahputra. Akan tetapi, Billy mengaku tak pernah melupakan sang kakak.

Empat tahun meninggalnya Olga Syahputra, semalam keluarga pun mengadakan haul. Melihat masih banyak yang datang untuk mendoakan Olga, Billy merasa terharu.

"Saya sangat-sangat terharu sekali, masih banyak yang sayang sama almarhum salah satunya orang terdekat. Terus intinya sih untuk mengingat meninggalnya almarhum, tujuannya supaya almarhum bahagia di sana tujuannya itu aja," kata Billy Syahputra ditemui usai mengisi 'Pagi pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).



"Kado terindah untuk almarhum bukan barang-barang mewah bukan barang-barang apapun cuma doa yang paling membantunya," lanjutnya.

Billy pun mengatakan dirinya baru sempat akan mendatangi makam Olga Syahputra hari ini. Meski begitu, Billy tak pernah lupa untuk mengirimkan doa setiap harinya.

Video: Empat Tahun Meninggalnya Olga Syahputra, Billy Udah Ikhlas

[Gambas:Video 20detik]



"Kalau kuburan almarhum alhamdulillah banyak yang jagain jadi selalu bersih, selalu terjaga. Kalau untuk Bang Billy ke makam, cukup mendoakan. Kalau boleh jujur, Bang Billy jarang ke makam almarhum, tapi Bang Billy nggak pernah lupa doain almarhum. Alfatihah udah sampai," tuturnya.



Haul mengenang kepergian Olga semalam dihadiri oleh anak yatim dan warga sekitar rumah orang tuanya di kawasan Duren Sawit. Melihat banyaknya warga yang datang, Billy yakin masih banyak yang sayang dengan Olga.

"Kemarin undang undang 40 sekitar 50 anak yatim yang hadir dari Bogor. Terus ada anak yatim dari Cipinang, ada warga dari Cipinang, warga dari (sekitar) kuburan, ada warga dari masjid yang dibangun sama almarhum, warga dari Duren Sawit," jelas Billy Syahputra.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com