Teruntuk Hotman Paris, Ini Ada Pesan dari Anakmu

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Mar 2019 08:30 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Frank Hutapea, anak laki-laki Hotman Paris buka-bukaan soal perasaannya menjadi anak Hotman Paris. Meski merasa beruntung jadi anak seorang lawyer sesukses Hotman, ada kalanya Frank dibuat pusing.

Dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Frank menceritakan dirinya memang kerap dibikin pusing oleh asang ayah. Sifat ceplas-ceplos dan frontal Hotman diakui Frank membuatnya pusing.

"Udah sering (dikomplain). Kalau ditanya takut apa nggak dengan sikap bapak yang kayak gitu, udah nggak keburu takut. Orang dia udah post di medos, tahu-tahu banyak misscall masuk aja di hp," tutur Frank dilihat detikHOT, Kamis (28/3/2019).



Namun, menurutnya Hotman adalah seorang yang mempunyai prinsip kuat. Sebagai anak, Frank pun mempunyai pesan untuk sang ayah.

"Think twice before you post," pesan Frank teruntuk sang ayah.

Tonton 'Anak Ungkap Sifat Lain Hotman Paris yang Tak Terduga':

[Gambas:Video 20detik]



Sosok Hotman Paris yang mengundang pro dan kontra ternyata mempunyai sifat yang berbeda di mata sang anak dan keluarga. Hotman adalah sosok yang disiplin dan kerja keras sehingga membuat Frank 'angkat topi' kepadanya.

"Disiplin kerja, sama nggak pernah anggap remeh lawan. Kalau kita lihat lawannya jelek, dia tetap baca satu-satu. Itu namanya quality control. Dia benar-benar kalau udah tahu kerjaan benar, nggak boleh kalah dia," puji Frank Hutapea.



(pus/doc)