detikHot

celeb

Cerita Antara Gading, Gisel, dan Wijin

Kamis, 28 Mar 2019 08:11 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin sudah diketahui oleh Gempita. Gempi bahkan memanggil Wijin dengan sebutan Uncle J atau Paman J.

Hal itu terungkap di Instagram Stories Gisel baru-baru ini. Gisel yang tengah main ABC Lima Dasar bareng putrinya tiba-tiba menemukan urutan huruf J tentang nama-nama orang yang harus disebut berawalan huruf tersebut.

"ABC lima dasar," kata Gisel menunjukkan ke sepuluh jarinya dan dihitung sampai akhir menghasilkan urutan huruf hingga huruf J.

"Jeje, jessica," kata Gisel.



"Uncle J," timpal Gempi seraya tersenyum.

Gisel yang mendengar ucapan Gempi terdengar tertawa. Beberapa waktu lalu, Gisel memang telah mengenalkan Gempi pada Wijin.

Di sisi lain, Gading Marten kini masih diliputi kabar sedih setelah ia tampil menyanyikan lagu patah hati milik mendiang Chrisye berjudul 'Pergilah Kasih'. Bahkan video Gading sedang bernyanyi itu pun jadi viral.

Gading disebut menangis lantaran meratapi rumah tangganya yang kandas dengan Gisel. Menanggapi hal itu, Gading justru terus tersenyum.

Tak bicara sepatah kata pun, ayah Gempita itu hanya memberikan senyum dan mengacungi jempol ke arah awak media. Ia terus berlalu hingga masuk ke dalam mobil.



Selain kabar itu, Gading juga muncul dengan kabar dirinya tak suka dengan asmara Gisel dan Wijin. Namun lagi-lagi, Gading menghindar pertanyaan mengenai kabar tersebut.

Gading hanya tertawa dan menutup kaca pintu mobil yang dia tumpangi. Meski tersenyum, Gading mengucapkan kata-kata bernada tak suka dengan pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Isu Gading tak suka dengan asmara Gisel dan Wijin, berawal dari komentar netizen di salah satu akun gosip. Komentar warganet itu pun belum diketahui kebenarannya.

Namun di tengah kabar-kabar tersebut, ada cerita bahagia dari Gempita yang baru saja liburan bareng dengan kedua orang tuanya. Mereka ternyata baru menghabiskan waktu di Bali.



Meski sudah bercerai Gading dan Gisel ternyata masih meluangkan waktu liburan bersama Gempi. Bahkan momen itu juga ia unggah di Instagram. Menurutnya, itu sebagai tanda dirinya masih memberikan kasih sayang untuk Gempita.

"Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.
(nu2/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com