detikHot

Berita Populer

Kontroversi Sawer Mesum Pamela Safitri

Kamis, 28 Mar 2019 07:08 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Foto Pamela Safitri disawer mesum pria beredar di media sosial. Para penonton pria itu tampak meletakkan uang dengan cara tak senonoh ke penyanyi yang besar lewat Duo Serigala itu.

Mengenai hal tersebut, Pamela Safitri buka suara. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar empat bulan lalu.

"Sebenarnya itu foto disebar sama timnya Duo Serigala. Foto sudah lama banget empat bulan lalu, tapi baru di up sekarang sama tim kita. Tapi tanpa konfirmasi dari Duo Serigala," kata Pamela Safitri saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Pamela Safitri mengaku kaget dan sedih saat mengetahui foto tersebut beredar di akun-akun gosip. Menurutnya, hal itu sudah menjatuhkan harga dirinya sebagai perempuan.


"Kita kaget dan sedih banget. Itu harga diri seorang wanita jatuh banget. Oke lah kita lagi menghibur ada aja yang foto. Tapi kalau orang lain yang fotoin dan nyebarin masih oke lah, sudah biasa," katanya.

Pria yang melakukan sawer nakal terhadap Pamela Safitri juga disebut sebagai seorang penyuka sesama jenis. Ketika itu, pria tersebut menyawer uang dengan cara tak senonoh ke Pamela Safitri. Pamela merasa tak risih karena sudah kenal jadi tak mempermasalahkannya.

"Dalam kondisi sadar kok kita. Dia cowok manja suka sama sejenis. Aku kenal soalnya," kata Pamela.

Pamela tahu banget kondisinya saat itu. Ia pun menyebut pria tersebut bukan tipe orang yang mudah melecehkan.

"Intinya sih aku yang tahu kondisinya. Itu bukan lelaki tua-tua keladi atau abang-abang doyan sawer. Tapi itu laki suka sesama jenis dan dia happy atau seru gitu," sambungnya.


Namun, kejadian itu rupanya dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Pamela juga mengaku geram karena foto tersebut disebar oleh timnya sendiri yang diduga ingin mencari keuntungan dan menjatuhkan Duo Serigala.

"Tapi orang daerah melihatnya aku parah banget. Aku kerja di dunia entertainment sering ketemu sama orang yang nggak suka sama kita," papar Pamela.

"Ya intinya musuh ada di sekeliling kita. Yang mengerikan itu adalah orang terdekat kita, dia mau menguntungkan dan mau merugikan kita juga," pungkasnya.


Foto ''Sawer Erotis'' Jadi Viral, Ini Kata Pamela Duo Serigala:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com