detikHot

celeb

Mantan Asisten Ivan Gunawan Meninggal, Jenazah Dibawa ke Rumah Paman

Rabu, 27 Mar 2019 19:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Dua bulan yang lalu, Andre Jordan Alatas ditangkap karena narkoba. Setelah dirawat satu minggu, AJA dikabarkan meninggal dunia hari ini.

Kabar tersebut sudah terkonfirmasi melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Ivan Gunawan juga mengunggah foto bersama AJA di Instagram dengan caption berduka.

Kabar itu sontak membuat netizen banyak memberikan komentarnya. Salah satunya Robby Purba yang memberikan ikon bersedih.

"Allahuakbar :((( AJ. Innalilahi wainailaihi rojiun :'(" tulisnya.

Di feed Instagram Andre Jordan Alatas, muncul juga sebuah akun yang memberi sedikit informasi mengenai kemungkinan jenazah akan dibawa ke rumah pamannya di kawasan Jakarta Barat.

"Buat semua teman2 alm. AJ Alatas, sementara Alm berada di RS Polri. Rumah duka di Bogor, kemungkinan hari ini alm. dibawa dikediaman Pamannya di Jalan Anggrek No. 24 Srengseng Kembangan Jakarta Barat. Baru ini info yg diterima dari pihak keluarga. Mohon dimaafkan segala kesalahan alm. selama hidupnya," tulis netizen bernama uncle_ogeb itu.

AJA ditangkap pada Senin (14/1/2019) oleh tim dari Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari AJA, seperti satu paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut, kondisi AJA mengalami demam. Ia dirawat selama satu minggu di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Sakit karena demam. Selama dirawat ditungguin keluarganya," kata Argo kepada detikHOT melalui pesan singkat.



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com