detikHot

celeb

Dibilang Baper Nyanyi Lagu Nike Ardila, Luna Maya Merasa Biasa Saja

Rabu, 27 Mar 2019 15:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Moh. Abduh/Wolipop Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Video Luna Maya sedang karaoke bareng teman-temannya jadi omongan. Melantunkan 'Bintang Kehidupan', Luna Maya disebut baper.

Dalam video tersebut, salah satu temannya memperlihatkan aksi Luna Maya yang sedang bernyanyi. Sampai saat part 'Namun ku gagal lagi' dalam video tersebut, sang teman menuliskan 'uratnya ga santai!'.



Mendengar Luna bernyanyi, semua teman yang ada di lokasi berteriak. Termasuk Millane Fernandez yang ikut bernyanyi bersama Luna. Alhasil, video itu pun viral dan banyak di-repost oleh akun gosip.

Banyak yang berkomentar miring, Luna pun bicara. Dia merasa tidak baper dan galau seperti yang dituduhkan.

"Cuma mau comment dikit soal ig story yang banyak di ambil dan di masukin ke acc gosip di ig. Sebenarnya agak Males tanggepin tapi mau meluruskan saja supaya gak terlalu gimana, dari dulu saya tiap karaoke pasti nyanyi lagu Nike Ardila yang bintang kehidupan one of my fav song from her, and I Love her!" tulisnya dilihat detikHOT, Rabu (27/3/2019).



Luna menegaskan tidak ada hubungan antara lagu dan perasaannya saat ini. Dia juga menjelaskan saat menyanyi uratnya sampai keluar lantaran nadanya sangat tinggi.

"So tidak ada hubungan atau lagi merasa harus gimana gimana dengan lagu itu, dan itu di post oleh teman saya @paula_ola lebih kepada pas nyanyi urat nya keluar haha," ungkapnya.

"Krn lagu nya nada nya tinggi sekali hehe. So please be wise and cool #peaceandlove," tegas Luna Maya.

Dibilang Baper Nyanyi Lagu Nike Ardila, Luna Maya Merasa Biasa SajaFoto: dok. Instagram Luna Maya

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com