detikHot

celeb

Siti Badriah-Krisjiana Siapkan Pernikahan yang Menyatu dengan Alam

Rabu, 27 Mar 2019 09:47 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: (dok. Vamos never ending story) Foto: (dok. Vamos never ending story)
Jakarta - Pedangdut Siti Badriah dan calon suaminya, Krisjiana, ternyata telah merencanakan pesta pernikahan yang tidak biasa.

Menurut penjelasan yang disampaikan Krisjiana saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean pada Selasa (26/3/2019) malam, perayaan pernikahan mereka akan berlangsung di daerah pegunungan dengan konsep alam.



"Pengennya bernuansa menyatu dalam alam," sahut Krisjiana.

"Di daerah gununglah. Jakarta ke sanaan dikit," lanjutnya lagi.

Krisjiana mengaku bahwa ia dan Siti Badriah tak ingin pernikahannya tampak seperti biasa pernikahan pada umumnya. Konsep menyatu dengan alam tentunya atas dasar kesepakatan bersama.

"Nikahan di gedung pasti bosen kan, dateng makan salaman terus langsung pulang. Kalo misalkan di luarkan masih menikmati alam. Bukan kitanya juga, yang dateng juga," imbuhnya.

"Kita dua-duanya juga pengen kayak gitu. Pertama emang pengen kita tuh pengen di outdoor. Kita nggak pengen di indoor. Kita juga nggak pengen di Jakarta kan panas. Terus kita pilih deh, Jakarta coret. Yang penting adem," lanjut Krisjiana.

Pernikahan mereka juga akan berlangsung dalam waktu dekat dan pada 2019 ini.

"Habis lebaran lah. Doain aja deh biar teman-teman semua mudah-mudahan lancar," tutupnya.


Tonton juga: Siti Badriah Bocorkan Konsep Pernikahannya

[Gambas:Video 20detik]


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com