detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Ungkap Alasan Laporkan Teman Salmafina ke Polisi

Selasa, 26 Mar 2019 12:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sunan Kalijaga merasa tak terima atas hal yang menimpa putrinya, Salmafina, belakangan. Ia merasa terganggu ada video yang viral menampilkan Salmafina tampak mabuk.

Sunan Kalijaga bersama kuasa hukumnya juga belum lama ini telah melaporkan tersangka berinisial N tersebut kepada pihak yang berwajib. Terkait dengan kasus tersebut, Sunan Kalijaga memiliki pendapatnya sendiri mengapa ia membela putrinya yang sudah jelas dalam video berperilaku yang tidak pantas.



"Orang bilang kenapa saya menyalahkan orang lain bukan anak saya. Satu, peristiwa ini menjadi viral akibat perbuatan nona N, dia dengan sengaja merekam dengan sadar mereka lalu dia mengupload di sosial medianya," jawab Sunan saat ditemui bersama kuasa hukumnya di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (26/3/2019).

"Kalau dia memang seorang teman yang baik harusnya dia tidak mengupload, kedua kalau dia mengupload dia sensor bagian-bagian yang tidak pantas terlihat atau sebelum dia rekam dia bilang ke Salma, Salma duduknya yang bener dong. Itu yang namanya temen baik, jadi kalau saya melihat itu bukan temen baik namanya dia dengan sengaja," lanjutnya.



Menurut Sunan Kalijaga, perlakuan tersangka terhadap keluarganya untuk meningkatkan popularitasnya di sosial media.

Video: Video Diduga Mabuk Viral, Sunan Kalijaga Ngaku Hajar Salmfina

[Gambas:Video 20detik]



"Entah pada saat waktu itu saya tanya apa maksud dan tujuan kamu? Biar keren aja om," cerita Sunan Kalijaga.

"Biar kerennya dia biar dia naik followersnya tapi dengan cara mempermalukan kami. Harusnya kan bisa dengan cara-cara positif, dekat dengan Salma bikin kek bareng ke yatim piatu (santunan). Itu juga bisa membuat satu aura yang positif. Nggak perlu dia melakukan sesuatu yang istilahnya nginjek kepala keluarga kami untuk terkenal atau hebatnya dia dilihat orang gitu," pungkas Sunan kesal.


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com