detikHot

celeb

Berumah Tangga dengan Hailey, Justin Bieber Ingin Segera Punya Anak

Selasa, 26 Mar 2019 11:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Vogue/Annie Leibovitz Foto: Vogue/Annie Leibovitz
Jakarta - Setelah menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber memilih untuk hiatus bermusik. Semenjak itu, fans pun terus bertanya-tanya kapan sang musisi akan merilis lagu baru.

Lewat akun Instagram-nya, Justin Bieber pun buka suara terkait hal tersebut. Salah satu alasan yang membuatnya masih belum bisa kembali ke dunia musik adalah karena kondisi mentalnya yang kurang baik.

Ia ingin memperbaiki hal tersebut sebelum pada akhirnya kembali merilis karya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Justin Bieber tengah mengidap depresi dan dalam masa perawatan.

"Aku melakukan tur sepanjang masa remajaku dan saat usiaku masuk 20 tahun. Aku menyadari, dan mungkin yang juga kalian lihat, aku tak merasa bahagia di tur terakhirku. Aku tak berhak merasakannya dan kalian juga tak berhak mendapatkannya karena kalian membayar mahal untuk konserku untuk melihat penampilan yang bersemangat, tapi aku tak bisa memberikannya kepada kalian," tulis Justin.

Apalagi saat ini, Justin Bieber sudah menikah dan berencana untuk membangun keluarga dengan Hailey Baldwin. Sehingga, ia ingin memfokuskan diri untuk keluarga dan kondisi mentalnya sebelum pada akhirnya merilis karya baru untuk penggemar.

"Aku sedang terus menjalani proses, mencoba, seperti apa yang kebanyakan dari kita lakukan. Saat ini aku sedang memfokuskan diri memperbaiki beberapa isu yang juga pasti dimiliki kebanyakan dari kita, jadi aku tidak akan terjatuh lagi. Sehingga aku bisa mempertahankan rumah tanggaku dan menjadi sosok ayah yang kuinginkan," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com