detikHot

Berita Populer

Lucinta Luna dan Pengakuan 'Shemale' dari Suaminya

Selasa, 26 Mar 2019 07:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram lucintaluna Foto: Instagram lucintaluna
Jakarta -

Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Kali ini beredar pengakuan pria yang diakui sebagai suaminya, Bigham, soal masa lalu Lucinta.

Lucinta mengaku telah dengan Bigham, pria asal Filipina, belum lama ini. Bigham bahkan mengaku telah mengetahui sosok asli istrinya yang shemale. Shemale istilah populer untuk waria.

Bigham mengatakan kalau Lucinta Luna dulunya seorang shemale. Namun saat ini, Lucinta disebut sudah berubah jadi wanita sepenuhnya.


"Aku nanya dia beneran mau nikah sama Lucinta Luna, kan dia cowok dan dia jawab ini," buka Clara dalam akun Twitternya.

"But you know she man before?" tanya Clara.

"Yes i know she's a shemale before, She's girl now," jawab Bigham yang sukses mengejutkan netizen.

Pernikahan Lucinta Luna sendiri banyak dipenuhi tanda tanya. Sebab, dia tak pernah menunjukkan foto buku nikah dan prosesi ijab kabul.

Namun sahabatnya, Barbie Kumalasari, mengatakan pernikahan Lucinta Luna benar terjadi. Dia mengaku diundang oleh Lucinta untuk datang ke sebuah hotel berbintang.


"Beneran menikah. Kemarin itu aku kan diundang, aku nggak tahu kalau dia married, karena kan biasalah Lucinta Luna itu penuh dengan kejutan-kejutan, jadi dia cuma bilang 'kakak ke sini dong, aku lagi di Royal Kuningan Hotel'," kata Barbie Kumalasari usia 'Brownis' Trans TV, Gedung Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).


Video: Lucinta Luna: Ngaku Hamil, Nikah hingga Diakui ''Shemale''

[Gambas:Video 20detik]



Barbie juga mengatakan Lucinta Luna adalah wanita sepenuhnya. Dia sudah melihat 'dalamannya' Lucinta.

Lucinta Luna mulai muncul di dunia hiburan setelah foto mesra dengan Mike Lewis. Dikira wanita seksi, ternyata dia seorang transgender yang dulunya pria bernama Muhammad Fattah.



(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com