detikHot

celeb

Siti Badriah Tak Takut Karier Anjlok karena Menikah

Senin, 25 Mar 2019 22:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Siti Badriah (Noel/detikFoto) Foto: Siti Badriah (Noel/detikFoto)
Jakarta - Usai lagu 'Lagi Syantik', karier Siti Badriah langsung meroket. Namun baru-baru ini Sibad akan menikah. Tapi walau akan menikah, Sibad akui tak takut kariernya anjlok ataupun kehilangan rezeki.

"Nah, itu sudah Sibad pikirin dari tahun-tahun lalu sebelum kenal sama yang sekarang. Tapi ya semua rezeki sudah ada yang atur. Kan menikah itu juga diharuskan, jadi ya nggak usah takut," ujar Siti Badriah di The Safehause, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

"Ketika harus menikah ya jalani, Allah akan kasih saja rezeki. Ketika kerja sibad yakin pasti dikasih rezeki," lanjutnya.


Sementara itu, pernikahan yang ia impikan sebenarnya ingin digelar di tepi pantai. Tapi rencana itu gagal karena beberapa faktor.

"Sebenarnya pengin di pantai, bernuansa beach club party, terus tamu pakai baju casual dan aku pakai riasan yang biasa. Kan biasanya pengantin ribet ya gaunnya sampai menjuntai-juntai, tapi aku penginnya santai banget," imbuhnya.

Sehingga, ia menjalani pernikahan dengan konsep garden party saja.

"Tapi ternyata impian itu nggak bisa dikabulin karena beberapa faktor. Ya sekarang semi garden saja, nggak pantai," tukasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com