detikHot

celeb

Atta Halilintar Siap Bayar Rp 1 Miliar Jika Terbukti Beli Subscriber

Senin, 25 Mar 2019 20:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Atta Halilintar (Asep Syaifullah) Foto: Atta Halilintar (Asep Syaifullah)
Jakarta - Atta Halilintar sempat menantang netizen siapa pun yang bisa membuktikan kalau subscriber channel YouTubenya tak benar-benar asli. Dia siap membayar Rp 1 miliar untuk hal itu.

Lalu, ada seorang youtuber @_rthrbe yang membuktikan soal itu. Dia menilai Atta Halilintar memakai auto subscribe, yang dapat meningkatkan pelanggan di sebuah channel YouTube.

Netizen itu menuliskan ID Atta Halilintar dan memasukkan ke aplikasi auto subscribe. Mengejutkannya dia melihat hal yang mencengangkan ketika ID Atta bisa terbaca di aplikasi tersebut.


Video pembuktian dari netizen itu sudah dilihat Atta Halilintar. Atta kemudian siap bertemu dengan netizen itu yang bisa membuktikan kalau dirinya beli subscriber.

"Sesuai janji ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10JT Subs beli," ujarnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Senin (25/3/2019).

Namun Atta Halilintar memperingatkan netizen itu kalau berbohong. Dia ingin menagih uang balik ke netizen tersebut.

"Kalau ngaur abang bayar aku 1M bisa kan?" tuturnya.


Atta Halilintar sangat ingin sekali bertemu dengan netizen yang menilainya telah membeli subscriber. Dia menantangnya untuk bertemu di mana pun, termasuk kantor polisi.

"Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik," katanya.

Sejauh ini, subscriber Atta sudah mencapai 13 juta. Dia bersiap untuk menjadi orang nomor satu se-Asia yang memiliki subscriber terbanyak.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed