DetikHot

celeb

Jelang Kelahiran Anak Pertama Harry-Meghan, Pangeran Charles Diliputi Rasa Takut

Senin, 25 Mar 2019 15:35 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jelang Kelahiran Anak Pertama Harry-Meghan, Pangeran Charles Diliputi Rasa Takut Foto: Dok. Clarence House
Jakarta - Pangeran Charles akan kembali dikaruniai cucu. Anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi akan lahir pada April 2019.

Ternyata, Pangeran Charles punya kekhawatiran sendiri jelang kelahiran cucunya. Saat berkunjung ke Ghana beberapa waktu lalu, Charles mengungkapkan kekhawatiran tersebut. Salah satunya adalah polusi plastik yang tengah dihadapi oleh dunia saat ini.

"Saya akan dikaruniai cucu lagi. Saya pikir beberapa di antara kalian juga akan punya anak atau cucu lagi," ujarnya dikutip dari Hello Magazine, Senin (25/3).

"Bagi saya terlalu gila untuk mewariskan dunia yang sangat tercemar, rusak, dan hancur ini kepada mereka. Semua cucu kita berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik," lanjutnya.

Kepedulian Pangeran Charles pada lingkungan hidup memang sudah terlihat dari caranya mendidik Pangeran William dan Harry sejak kecil. William pernah menceritakan masa kecilnya, saat sang ayah mengajaknya membersihkan plastik-plastik saat liburan.

"Kami saat itu sedang di Norfolk saat liburan sekolah, dan kami pergi memunguti sampah. Saat itu aku dan Harry berpikir, ini adalah hal yang normal, semua orang harus melakukannya," ungkap William.




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed