DetikHot

celeb

Diana Ross Bela Michael Jackson soal Tudingan Paedofil

Senin, 25 Mar 2019 12:07 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Diana Ross Bela Michael Jackson soal Tudingan Paedofil Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Nama Michael Jackson tercoreng sejak penayangan 'Leaving Neverland'. Sang legenda dituding paedofil, bahkan hingga dituntut oleh dua orang yang mengaku korban.

Diana Ross, yang sudah lama berteman dengan Michael Jackson sebelum tiada pada 2009 silam, memberikan pembelaan kepada sang mendiang. Ia berharap semua tudingan soal Michael bisa dihentikan.

"Ini yang kurasakan pagi ini. Aku percaya Michael Jackson adalah sosok sosok yang menguatkan secara luar biasa bagiku dan orang lain. Berhenti (menudingnya) atas nama cinta!" kicaunya di Twitter.

Hal tersebut tentu saja membuat Diana Ross 'diserang' oleh publik. Tak sedikit follower yang tak setuju dengan pendapatnya.

"Aku selalu mendukung dan menghormatimu, Diana. Tapi kau sadar kan semua orang bisa bermuka dua? Dia bisa menjadi sosok yang kau cintai, tapi dia juga bisa sangat berbahaya dan paedofil," ujar salah satu netizen.

"Hanya karena kau menyukai seseorang kemudian kau menyebut mereka tidak bersalah. Kau melihat Michael dengan anak-anak dan tak pernah merasa aneh melihatnya berteman dengan mereka dan bukan pria-pria dewasa seusianya?" tambah lainnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed