DetikHot

celeb

Gara-gara Fans Posesif Justin Bieber, Hailey Baldwin Frustrasi

Senin, 25 Mar 2019 10:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gara-gara Fans Posesif Justin Bieber, Hailey Baldwin Frustrasi Foto: Vogue/Annie Leibovitz
Jakarta -

Hailey Baldwin kembali bicara soal hubungannya dengan Justin Bieber saat diwawancara oleh Cosmopolitan. Banyak rumor beredar soal rumah tangga mereka usai sang musisi mengaku mengalami depresi.

Melalui akun Instagram-nya, Hailey Baldwin kerap membantah kabar yang menyebut pernikahan mereka yang menjadi penyebab Justin Bieber depresi. Dan hal tersebut membuat sang model kerap 'diserang' oleh fans posesif Justin.

"Masalahnya, anak-anak sekarang mudah menjadi posesif, dan merasa kalau idolanya tersakiti, mereka juga merasakan yang sama. Mereka pikir mereka mengenal idola mereka karena kehidupannya yang terekspos. Dan hal itu yang, kurasa, membuatku sangat frustrasi," curhat Hailey Baldwin.

"Padahal kau tidak tahu siapa aku. Kau tidak kenal Justin. Kau tidak mengenal idola-idola kalian yang sebenarnya. Yang aneh buatku, mereka menciptakan skenario sendiri di kepala mereka soal apa yang tengah terjadi dan apa yang menurut mereka seharusnya terjadi. Dan aku hanya bisa merasa, 'Yang seperti itu bodoh. Sangat bodoh'," lanjutnya.

Agar tak terus menerus frustrasi, Hailey Baldwin memutuskan untuk tak membaca komentar di Instagram. Ia bahkan juga menghapus aplikasi media sosial tersebut untuk beberapa waktu.

"Kadang aku juga menghapus aplikasi Instagram untuk beberapa kali dalam sehari, yang mana sangat menyenangkan. Aku melakukannya ketika aku tak tahan lagi melihat apa yang dikatakan orang lain atau yang kebetulan kulihat sangat parah," pungkas Hailey.




Saksikan juga video 'Alami Depresi, Justin Bieber Jalani Perawatan':

[Gambas:Video 20detik]


Gara-gara Fans Posesif Justin Bieber, Hailey Baldwin Frustrasi




(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed