detikHot

celeb

Sakit Radang Lambung, Rossa Sadar Tak Bisa Anggap Sepele

Senin, 25 Mar 2019 09:54 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Rossa akhirnya bicara soal penyakit yang membuatnya harus dirawat beberapa hari di Singapura. Rasa sakitnya pun cukup mengganggu kondisinya.

"Sakit, ininya tuh bisa sampai tembus ke punggung jadi banyak kan yang pada sakit magh jangan dianggap remeh juga. Mungkin aku juga sekarang mulai belajar menjaga pola makan dan sebagainya," aku Rossa ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3) malam.



Awalnya, Rossa memang tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi, lama kelamaan justru menyerang tenggorokannya.

"Awalnya sih aku nggak ngerasa apa-apa, terus tapi lama-lama bisa bikin serak tenggorokan, sesak napas," tuturnya.

"Pantang minum kopi, duren, yang asem-asem," tegas Rossa.



Walaupun suaranya jadi serak, Rossa tetap harus menyanyi. Itu dikarenakan sudah terlanjur banyak kontrak yang dia tanda tangani.

"Wah gimana caranya, udah kontrak semua. Jadi ya nggak apa-apa yang paling penting jaga aja makan, obat," pungkas Rossa.


Sakit Radang Lambung, Rossa Sadar Tak Bisa Anggap Sepele

(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com