DetikHot

celeb

Sempat Dirawat di Singapura, Rossa Masih Harus Minum Obat Sebulan

Senin, 25 Mar 2019 09:32 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sempat Dirawat di Singapura, Rossa Masih Harus Minum Obat Sebulan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Penyanyi Rossa sempat diraawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Ternyata Rossa mengalami masalah lambung.

Meski sudah diperbolehkan pulang ke Indonesia, Rossa masih harus terus mengonsumsi obat. Rossa mengalami radang di lambungnya.

"Oh iya alhamdulillah, sebetulnya lambungnya masih harus makan obat satu bulan, abis itu baru diobservasi lagi," jelas Rossa ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3) malam.



"Sebetulnya asam lambungnya terlalu banyak, jadinya bikin radang di lambung, terus sudah dua bulanan lebih akhirnya 1 kali masuk rumah sakit di Jakarta terus baru masuk rumah sakit di Singapura tapi cuma bisa dua hari gitu, karena jadwalnya lumayan padat," tambahnya.

Rossa mengakui saat berada di Bandung dia tidak memperhatikan makan. Saat maag-nya kambuh dia nekat makan kambing dan sate dengan porsinya yang terlalu banyak.



Alhasil malam harinya dia mengalami demam tinggi. Terlebih keesokan harinya Rossa harus tampil menyanyi.

"Terus sudah nggak kuat juga harusnya pulang ke Jakarta aku nggak kuat banget, akhirnya aku stay di Bandung, besoknya pulang ke Jakarta langsung terbang ke Singapura," tukas Rossa.
(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed