detikHot

celeb

Hibur Diri di Penjara dengan Nyanyi, Vanessa Angel Malah Nangis Kejer

Sabtu, 23 Mar 2019 17:57 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Hilda Meilisa Rinanda Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Vanessa Angel disebut depresi berada di dalam penjara. Dia berusaha menghibur diri dengan cara bernyanyi.

Mantan pacar Vanessa, Bibi mengatakan, ketika diminta bernyanyi Vanessa malah menangis terus menerus. Meski sudah tak memiliki hubungan, Bibi merasa sedih dengan kondisi Vanessa.

"Sedih banget lihat foto Vanes diminta bernyanyi demi menghibur diri di penjara tapi malah nangis nggak berhenti," tulis Bibi di Instagram Stories, dilihat detikHOT, Sabtu (23/3/2019).

Dia masih mempertanyakan kejelasan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa. Menurut Bibi, sudah dua bulan belum ada keputusan ataupun pernyataan soal penangguhan.

"Sedih banget udah 2 bulan di penjara sampai sekarang kejelasan kasusnya pun belum ada titik terang mau di bawa ke mana. Saya nggak bisa berkata apa-apa lagi. Mohon doanya cukuplah deritanya Vanes semoga ortu satu-satunya sempat jenguk," ujar Bibi.



Sebelumnya, kondisi Vanessa di penjara juga dibagikan sahabatnya, Nicky Tirta. Vanessa disebut sering sakit dan berpikir ingin bunuh diri.

Nicky mengatakan rekan duetnya itu kerap berpikir untuk mengakhiri hidup. Namun Nicky menguatkan dan mencoba menghibur dengan candaan-candaan.

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dgn baik sekali. Nggak mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja..Jadi saat itu saya memutuskan untuk. Kita lebih banyak bicara hal-hal positif," kata Nicky di postingan Instagramnya, dilihat detikHOT, Kamis (21/3/2019).
(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com