detikHot

celeb

Titik Terang Roger Danuarta Meraih Restu Orang Tua Cut Meyriska

Sabtu, 23 Mar 2019 07:29 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih menyimpan tanya soal kejelasan hubungan mereka. Namun kini, ada kabar menggembirakan.

Ayah Cut Meyriska, Suryadi, melunak soal kedekatan anaknya dengan Roger. Dia mengizinkan putri cantiknya saling mengenal dengan aktor ganteng tersebut.

Akan tetapi, Suryadi masih belum tahu akan berujung ke mana hubungan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Dia cuma bisa yang terbaik di antara mereka berdua.

"Ya kita belum tahu ke depannya. Yang jelas kita selalu berdoa dan mengharap yang terbaik untuk anak-anak," kata Suryadi dilansir dari YouTube 'Hot Issue'.



Soal rencana Cut Meyriska bakal dinikahi Roger Danuarta dalam waktu dekat, Suryadi tetap tak mau menjawab. Dari penuturannya, dia ingin mereka bisa saling dekat satu sama lain dahulu sebelum mantap ke jenjang yang lebih serius.

"Bagaimana ke depannya kita belum tahu, karena kita belum membahas ke depannya. Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan kebahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan," tutur Suryadi.

Dahulu Suryadi tak mau merestui hubungan Cut Meyriska dengan Roger lantaran masa lalu. Roger dahulu memang pernah terseret masalah narkoba.

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya sudah tercium sejak ibunda Roger meninggal dunia. Sosok perempuan yang mirip Meyriska terlihat menemani Roger dalam proses pemakaman.

Namun saat itu, dikatakan ibundanya, Cut Meyriska sedang di rumah sakit. Dia kecapekan karena sibuk sebagai Caleg 2019.

Ibunya juga sempat membantah keras kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Saat itu, Meyriska disebut sudah punya pacar, namun bukan Roger.



Menurut ibunya, kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta hanya terjalin di dunia sinetron saja. Lepas dari itu, mereka disebut tak ada hubungan apa-apa.

Yang paling mengejutkan lagi soal Cut Meyriska-Roger Danuarta yakni soal mualaf dan hijrah. Roger pindah agama dan diantarkan Meyriska kepada salah satu ustad.

Saat itu, isu Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah begitu kuat. Namun beberapa waktu lalu, Meyriska mengakui masih ingin Roger belajar mengaji dan Islam lebih dalam.
(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed