detikHot

Berita Terpopuler

Syahrini dan Isu Jet Pribadi Dibayar 'Pak Haji'

Sabtu, 23 Mar 2019 07:01 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: (princessyahrini/Instagram) Foto: (princessyahrini/Instagram)
Jakarta - Syahrini masih menjadi pemberitaan usai menikah dengan Reino Barack. Si Incess kini diisukan dibayari 'Pak Haji' saat naik jet pribadi.

Syahrini belum lepas dari sorotan publik. Pernikahannya dengan Reino Barack pun masih dibicarakan karena menerima pinangan dari mantan kekasih sahabatnya, Luna Maya.

Yang terbaru soal kabar kedekatan Syahrini dengan 'Pak Haji'. Kabar ini mulai ramai seiring pelantun 'Sesuatu' itu melaporkan pedangdut Lia Ladysta.



Lia dinilai Syahrini sudah memfitnah di media terkait 'Pak Haji'. Eks Trio Macan itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik.

Seiring laporan itu, nama 'Pak Haji'-Syahrini berkembang ke isu jet pribadi. Konon kabarnya, wanita kelahiran Sukabumi itu bisa naik pesawat jet pribadi karena dibayari 'Pak Haji'.

Lalu, Hotman Paris mendadak ingin membongkar soal masalah jet pribadi Syahrini itu. Pengacara kondang itu naik ke jet sejenis yang pernah dipakai Syahrini.

Hotman bertemu langsung dengan Direktur SAM Air, Etty, yang merupakan operator pesawat jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini. Di situ, dia berbincang termasuk soal pembayaran.

"Yang bayar siapa? Apakah pernah Syahrini itu kalau naik jet pribadi dibayarin pengusaha? Katanya Haji (nama disensor) pengusaha batubara?" tanya Hotman, dalam video di channel YouTube.

Etty pun menjawab Syahrini biasanya membayar lewat manajemennya. Dia sama sekali tak mengenal sosok 'Pak Haji' yang ramai dibicarakan.

"Nggak pernah. Kenal juga nggak sama Pak Haji (nama disensor). Yang bayar manajemennya. Kalau aku nagih ke situ," jawab Etty.



Etty tak sembarang bicara soal isu jet pribadi Syahrini dibayar 'Pak Haji'. Dia membuktikan dengan memperlihatkan pembayaran Syahrini memakai jet dan tak ada sama sekali dibayar orang yang konon pengusaha batubara tersebut.

Syahrini dinyinyiri habis oleh netizen soal suka memakai jet pribadi, padahal tidak setiap hari di televisi. Hal itu juga menjadi sorotan artis Nikita Mirzani.

Namun bukan Syahrini namanya yang tetap kalem meskipun disindir netizen. Dia tetap menikmati liburannya di tengah isu jet pribadi dibayar 'Pak Haji'.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com