detikHot

celeb

Jessica Iskandar Update Kabar soal Ayahnya, Disarankan Operasi ke Penang

Jumat, 22 Mar 2019 21:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Jessica Iskandar dan ayah (Instagram) Foto: Jessica Iskandar dan ayah (Instagram)
Jakarta - Hardi Iskandar, ayah dari presenter Jessica Iskandar, dikabarkan sedang mengidap penyakit batu ginjal dan stroke. Seperti apa kondisinya saat ini?

Seperti keterangan yang didapatkan dari Jessica Iskandar dan Erick Iskandar, kini sang ayah telah mendapatkan kemajuan terkait penyakit yang diidapnya. Hardi disebut sudah bisa duduk.

"Papa sih kemarin waktu aku jenguk semalam sudah bisa duduk, sudah bisa berdiri tapi miring, kan soalnya ada stroke, jadinya berdirinya sudah nggak bisa tegak," ujar Jessica saat ditemui di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jumat (22/3/2019).


Ayah Jessica juga dikabarkan akan lakukan operasi pada 23 Maret 2019 di Penang, Malaysia.

"Dokter menganjurkan untuk operasi, nah aku mikir kalau operasi penginnya bawa ke Singapura atau Penang, cuma dokter-dokter nyaranin ke Penang saja. Besok nih kalau nggak ada hambatan, aku, mama, sama papa bakalan terbang untuk operasi di luar," sahut Jessica.

Namun pada dasarnya, Jessica dan Erick berharap agar sang ayah tidak dioperasi mengingat umurnya yang sudah menginjak 70 tahun. Mereka berharap mendapatkan alternatif lain untuk sang ayah dalam proses penyembuhannya.

"Sebenarnya kita mencari alternatif yang terbaik, belum tentu dioperasi juga. Kalau misalnya di Penang itu mungkin ada yang namanya laser atau ada alternatif lain, kita mencari yang terbaik," tutur Erick Iskandar.

"Jadinya memang kita berusaha kan, karena apalagi ayah umurnya udah hampir 70 tahun, pasti rasanya sangat-sangat tidak enak, jadi kita mencari cara yang paling aman, yang baik, kalaupun bisa tidak operasi ya lebih baik tidak operasi mengingat ayah umurnya sudah lanjut," tegas Erick Iskandar.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com