detikHot

celeb

Sampaikan Rindu, El Barack Kirim Surat untuk Richard Kyle di Papua

Jumat, 22 Mar 2019 17:47 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Putra tunggal dari Jessica Iskandar, El Barack ternyata sempat sampaikan rasa rindunya kepada Richard Kyle. Jessica juga menceritakan bagaimana tingkah kelucuan El Barack saat kirim surat.

"Iya, dia ngirim surat," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jumat (22/3/2019).

"Jadi waktu itu kita lagi jalan-jalan. Waktu itu kita dapat voucher hadiah menang ke hotel nginep gitu. Jadi aku ajak El, terus El Barack tanya, kok uncle Richard belum pulang-pulang, kok nggak ikut kita. Terus aku bilang uncle Richard lagi pergi ke Papua gitu. Pulangnya nanti. Tiba-tiba aja gitu random, 'oh I wanna write a letter for uncle Richard'. Aku mau tulis surat buat uncle Richard," cerita Jessica.



Dalam surat tersebut, El Barack menyampaikan rasa rindunya kepada Richard Kyle yang tidak ikut menginap di hotel. El Barack pun sudah beberapa waktu belum bertemu.

"Dear uncle Richard, I love you and I miss you so much because you leave. Jadi artinya. Halo uncle Richard, aku cinta kamu dan aku rindu kamu karena kamu nggak ada di sini, gitu. Jadinya ya aku surprise sih El bisa kayak gitu. Tapi ya senang juga karena kan positif," lanjutnya Jessica.



Melihat kedekatan anak dengan sang kekasih, Jessica Iskandar mengaku belum ada rencana untuk menikah dengan Richard Kyle di tahun ini.

"Nggak tau deh. Belum ada rencana sih sebenarnya. Tapi bisa ditanya sama bapak (Richard) yang di sana," tutup Jessica sambil tertawa.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com