DetikHot

celeb

Kemarin Ngomel, Kini Kok Anggia Chan Puji-puji Vicky Lagi?

Jumat, 22 Mar 2019 13:03 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Kemarin Ngomel, Kini Kok Anggia Chan Puji-puji Vicky Lagi? Foto: Dok. Instagram/anggia_chan
Jakarta - Artis Vicky Prasetyo ketahuan telah mengirimkan pesan singkat kepada seorang model. Hal itu diketahui oleh kekasihnya, Anggia Chan.

Sempat naik pitam, namun Anggia Chan menyebut hubungannya dengan Vicky baik-baik saja.

"Nggak, nggak berantem cuma ngambek aja dia kemarin gara-gara persoalan kata-kata 'kamu manis sekali', rame banget," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui bersama Anggia Chan di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (22/3/2019).



"Awal-awal marah-marah ini baru ketemu lagi sekarang sih," sahut Anggia Chan.

Mengenai kejadian tersebut, Anggia bak tutup buku. Tak hanya memaafkan, ia kini juga memuji-muji Vicky sebagai pria yang baik.

"Nggak, dia sisi baiknya banyak. Sisi baiknya itu dominan dari yang kemarin. Kemarin tuh aku marah, emosi aja karena kaget banyak yg nge DM aku," sahut Anggia lagi.

Anggia juga menyangkal dengan image Vicky Prasetyo yang sering disebut playboy.

"Selama sama aku dia baik kok, beda sama yang diomongin di luaran sana ya. Terus masalah kemaren dia juga udah klarifikasi langsung kayak gini, udah tatap muka secara langsung," tutup Anggia.
(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed