DetikHot

celeb

Protes soal Kerjaan, Anak Marcellino Lefrandt Bosan di Lokasi Syuting

Jumat, 22 Mar 2019 11:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Protes soal Kerjaan, Anak Marcellino Lefrandt Bosan di Lokasi Syuting Foto: istock
Jakarta - Marcellino Lefrandt mendapat banyak pertanyaan dari anak-anaknya soal pekerjaan yang digelutinya. Hal tersebut dikarenakan dirinya lebih banyak menghabiskan bekerja ketimbang untuk anak-anaknya.

"Sebenarnya ya, kalau saya bekerja itu untuk mereka juga. Kalau sering pulang malam, mereka suka nanya sih bukan protes. Suka mau pulang jam berapa gitu aja, bukan yang protes gimana-gimana banget," jelas Marcellino Lefrandt kepada detikHOT.



Agar anak-anaknya tidak berpikiran macam-macam tentang pekerjaan sang ayah, Marcellino Lefrandt akhirnya memutuskan untuk mengajak kedua buah hatinya ke lokasi syuting.

Video: Eksklusif! Marcellino Lefrandt, Papa Bugar yang Sayang Keluarga

[Gambas:Video 20detik]



"Iya pernah sesekali aku ajak ke lokasi biar mereka tahu, kalau di lokasi syuting itu nggak enak," jelas Marcellino Lefrandt.

Dan benar saja, ketika dirinya mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting, kedua buah hatinya akhirnya mengerti lokasi syuting bukanlah tempat untuk bermain.

"Mereka bilang kalau lokasi syuting nggak enak, jadi sekarang mereka mengerti bagaimana pekerjaan saya," beber Marcellino Lefrandt.


(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed