detikHot

celeb

Dulu Raisa Kini Chelsea Islan, Menatap Penuh Makna ke Jokowi

Jumat, 22 Mar 2019 11:27 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: dok. Foto: dok.
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampaknya punya 'magnet' tersendiri bagi kedua artis cantik, Raisa dan Chelsea Islan. Keduanya sama-sama menatap Jokowi yang disebut-sebut netizen 'tatapan penuh makna'.

Momen Raisa menatap Jokowi dengan makna terlihat ketika perayaan Hari Musik Nasional di Istana Negara pada 2019 lalu. Raisa merupakan salah satu penyanyi yang diundang ke Istana kala itu.

Seperti yang biasa dilakukan ketika sedang blusukan, Jokowi melontarkan kuis kepada penyanyi yang hadir. Raisa menjawab pertanyaan dan dipanggil oleh Jokowi.

Raisa pun diminta bernyanyi oleh Jokowi. Lagu yang ia nyanyikan adalah 'Indonesia Pusaka'.



"Jadi gimana caranya Aku dapat sepeda? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin. Jadi yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab," cerita Raisa kala itu.

"Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tetep takut. Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Abis nyanyi dikasih deh sepeda," lanjutnya.

Momen Raisa menatap Jokowi pun terjadi dan banyak menjadi meme oleh netizen.

Kini terjadi lagi untuk kali kedua. Aktris Chelsea Islan 'tertangkap' kamera tengah menatap Jokowi saat uji coba MRT kemarin. Di dalam MRT, Chelsea yang memakai baju merah terlihat duduk di antara Jokowi dan Iriana. Dia sempat berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia itu.



Dari salah satu foto yang diunggah Sekretariat Kabinet, terlihat Chelsea yang menatap Jokowi. Netizen pun usil menyebut Iriana cemburu saat momen itu.

"Tatapan Chelsea penuh makna. Kayak sayang banget gitu," kata @ra***wij**.

"Bu Iriana cemburu nie..hihi," sebut @ca88sun**.

"Cemburu ga tuh bu iriana," kata @wu***K.
(nkn/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com