detikHot

celeb

Dengar Lagu Gisel, Gading Marten Baper?

Kamis, 21 Mar 2019 21:38 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Gading Marten di Piala Maya / Dyah P Saraswati Foto: Gading Marten di Piala Maya / Dyah P Saraswati
Jakarta - Walaupun sudah bercerai, namun Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalankan satu proyek bersama. Keduanya sama-sama mengambil bagian dalam film RA Pictures bertajuk 'Rumput Tetangga' sebagai aktor dan pengisi soundtrack.

Untuk film ini, Gading berperan sebagai Indra. Sementara Gisel akan menyanyikan lagu OST bertajuk 'Yang Kumau' yang sempat dipopulerkan Krisdayanti.

Dalam jumpa pers sekaligus rilis poster dan trailer di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (21/3), Gading Marten tampak hadir. Ia bahkan disinggung soal OST yang dibawakan oleh Gisel oleh Fransen Susanto, produser RA Pictures.

"Soundtrack itu yang kita lihat adalah liriknya. Kita lupakan dulu siapa yang nyanyi. Awal kita tahu Krisdayanti tapi I want something new, I wants something fresh. Nah dari itu dapat deh namanya discus-discus kita dapet nih namanya Gisel. Dari mana? Tentunya dari Gading Marten," kata Fransen Susanto menengok ke Gading.

Fransen pun kemudian meminta soundtrack tersebut diputar saat acara. Namun tak lama kemudian di tengah acara, Gading meninggalkan tempat. Baper?

"Bukan ngambek dia ke Istana buat naik MRT, janjian jam 3," kata Tora Sudiro usai jumpa pers.

"Kebetulan aja pergi, nggak mungkin dia ngambek. Dia anak paling asik sedunia," tukasnya.



Tonton video 'Dengarkan Lagu Gisel, Gading Marten Salting':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed