DetikHot

celeb

Kondisi Vanessa Angel Disebut Sakit-sakitan dan Sering Berpikir Bunuh Diri

Kamis, 21 Mar 2019 14:07 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Kondisi Vanessa Angel Disebut Sakit-sakitan dan Sering Berpikir Bunuh Diri Foto: Instagram zevinniamakeup
Jakarta - Nicky Tirta membagikan kondisi dari sahabatnya, Vanessa Angel yang mendekam di rutan Mapolda Jatim. Vanessa disebut sering sakit dan berpikir ingin bunuh diri.

Nicky mengatakan rekan duetnya itu kerap berpikir untuk mengakhiri hidup. Namun Nicky menguatkan dan mencoba menghibur dengan candaan-candaan.

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dgn baik sekali. Nggak mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja..Jadi saat itu saya memutuskan untuk. Kita lebih banyak bicara hal-hal positif," kata Nicky di postingan Instagramnya, dilihat detikHOT, Kamis (21/3/2019).



Selain itu, Nicky menceritakan kondisi Vanessa yang sering sakit-sakitan selama berada di dalam penjara. Dia mencoba menguatkan Vanessa dan mengajaknya berduet selepas keluar dari penjara nanti.

"Saya mencoba menghibur dengan bercanda2 , dan dengan selalu Menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yg sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yg lebih baik lagi..Dan sy yakin itu.." kata Nicky.

"10 tahun sy kenal, dan selama itu jg sy lihat talentanya besar..Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2..kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi," imbuh Nicky yang berduet dengan Vanessa lewat 'Indah Cintaku'.
(nkn/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed