detikHot

celeb

Ely Sugigi Bertengkar dengan Kekasih, Gara-gara Drama Video Klip

Kamis, 21 Mar 2019 13:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dok. Instagram/elysugigi_real_ Foto: Dok. Instagram/elysugigi_real_
Jakarta - Ely Sugigi dikabarkan tengah bertengkar dengan kekasihnya Irfan Sebastian. Hal tersebut berawal dari video klip Ely Sugigi yang menampilkan mantan suaminya, Aldo.

Tidak hanya itu, Ely juga mengaku memilih Aldo saat ditanya siapa yang paling dicintai dari keempat mantan suaminya dalam suatu program acara. Hal tersebut tentu membuat Irfan geram sampai meninggalkan lokasi syuting.

"Salah paham, Irfan hanya salah paham. Kan aku bikin video klip sama Aldo sama mantan suami aku untuk biar video klip itu bagus," ungkap Ely saat ditemui bersama manajernya di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (21/3/2019).



"Kan ditanya siapa yang paling cinta diantara empat suami? Aku bilang Aldo dong, paling cinta mati aku, itu kan dulu pertanyaannya. Irfan langsung ninggalin lokasi syuting, begitu diliat itu nggak boleh profesional seharusnya," lanjut Ely.

Dalam masalah tersebut, Ely mengharapkan sikap kedewasaan dari sang kekasih, Irfan. Ely merasa sakit hati dengan sikap Irfan yang menurutnya kekanak-kanakan.

"Nah yang bikin aku sakit hati sama si Irfan tuh dewasa lah jangan anak-anak terus, biarkan Aldo kan jarang sama aku Aldo udah punya bini (istri) juga," sambungnya.

Hingga kini, setelah kejadian tersebut Ely juga dikabarkan belum berkomunikasi lagi dengan Irfan Sebastian. Hal ini diakui oleh produser Ely Sugigi, Fardhan Zee.

"Sebenernya komunikasi sama mereka tuh nggak lancar dalam artinya nggak ada komunikasi, setelah kejadian itu Irfan sama Elly nggak ada komunikasi," pungkas Fardhan.
(kmb/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com