DetikHot

celeb

Status Bella Luna Dipermasalahkan Sebelum dengan Nana, Ini Kata Pengacara

Kamis, 21 Mar 2019 10:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Status Bella Luna Dipermasalahkan Sebelum dengan Nana, Ini Kata Pengacara Foto: instagram @bellalunaferlinn
Jakarta - Shirley sempat melaporkan suami sahnya, Eko alias Nana dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya. Yaitu atas dugaan menghilangkan asal usul perkawinan.

Razman Nasution selaku kuasa hukum Shirley, juga sempat mempermasalahkan buku nikah yang ditunjukkan Bella Luna dan Nana saat menikah. Mereka disebut telah melanggar Pasal 279 dan 280 KUHP.



"Menyangkut masalah buku nikah, saya meminta kepada saudara Razman untuk lebih teliti lagi. Buku itu diperiksa dulu, itu foto Bella Luna dan saudara Eko alias Nana atau fotonya orang lain," ucap kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Jika Razman menduga buku nikah Nana dan Bella Luna benar adanya, Henry Indraguna meminta agar Razman menunjukkan buku tersebut di depan media.



"Kalau itu memang benar, tunjukkan dong buku nikahnya," tutur Henry Indraguna.

"Bisa saja buku itu hanya digunakan untuk foto saja. Boleh dong, seolah-olah menikah. Kan bisa aja. Jangan menjadi fitnah, menyerang kehormatan, ngomong di media, kena UU ITE nantinya kan," lanjutnya.



Tak hanya itu, jika memang pernikahan Bella Luna dan Nana ada, Henry Indraguna meminta agar pihak Shirley untuk mengeceknya terlebih dahulu ke Kantor Urusan Agama (KUA) demi memastikan kebenarannya. Padahal seperti yang diketahui, Bella dan Nana itu menikah secara siri tanpa adanya buku nikah.

Video: Bella Luna Bantah Diberi Mobil Mewah oleh Nana

[Gambas:Video 20detik]



"Yang kedua, saya meminta kepada saudara Razman untuk dicek ke KUA. Apakah buku itu ada atau tidak. Jadi jangan sampai nantinya jadi fitnah," pungkas Henry Indraguna.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed