DetikHot

celeb

Steve Emmanuel Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Siang Ini

Kamis, 21 Mar 2019 10:05 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Steve Emmanuel Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Siang Ini Foto: Pradita Utama
Jakarta - Steve Emmanuel akan menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba yang menjeratnya siang ini. Sidang beragendakan pembacaan dakwaan.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Rencananya sidang dilaksanakan pada Kamis (21/3/2019) pukul 14.OO WIB.



"Iya benar di (Pengadilan Negeri Jakarta) Barat. Tadi info dari jaksanya jam setengah 2. Di ruang sidang atas," kata Kasie Intel Kejaksaan Jakarta Barat, Edy Subhan saat dihubungi wartawan.

"Baru pertama. Masih pembacaan dakwaan," tukasnya.



Steve Emmanuel diamankan Timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Bara di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 92,04 gram kokain beserta alat hisapnya.

Video: Penampilan Baru Steve Emmanuel di Sidang Perdana

[Gambas:Video 20detik]



Pria yang pernah hidup bersama dengan Andi Soraya itu membawa kokain tersebut langsung dari Belanda. Barang garam tersebut diselundupkan ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Gara-gara hal itu, Steve Emmanuel disangkakan dengan Pasal 112 ayat 2 dan Pasal 114 ayat 2 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pelaku dipidana dengan hukuman mati, pidana penjara seumur hidup, atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed