DetikHot

celeb

Raffi Ahmad Bentak-bentak Istri, Netizen Puji-puji Nagita Slavina

Kamis, 21 Mar 2019 08:07 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Raffi Ahmad Bentak-bentak Istri, Netizen Puji-puji Nagita Slavina Foto: Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad melakukan prank untuk Nagita Slavina belum lama ini. Raffi membuat skenario, dirinya terlambat mengejar penerbangan karena Nagita.

Dalam prank tersebut. ia berupaya membuat sang istri kesal, marah bahkan menangis.

Untuk memuluskan misinya, Raffi sengaja mempercepat jam yang dimiliki Gigi. Dari mulai jam tangan juga jam di telepon seluler.

Ia pula memasang kamera tersembunyi di beberapa sudut ruangan.


Yang menjadi perhatian kala Raffi melakukan skenario terlambat ke bandara itu. Ia berpura-pura marah kepada Nagita karena dianggap bikin telat pergi ke bandara.

"Ini jam berapa lihat tuh? Cepetan deh, kamu mah kebiasaan belum ngapa-ngapain," kata Raffi seraya membangunkan Gigi.

Gigi curiga, sebab alarm telepon selulernya tak berbunyi. "Ini alarmnya bisa nggak buyi ah," kata Gigi kebingungan.

"Lihat jam berapa tuh. Udah nggak usah mandi, cepetan. Kamu kebiasaan deh. Keterlaluan kamu mah, terlambat semua," oceh Raffi mencecar Nagita.

"Ya ini bentar dong, jangan marah-marah terus. Aku kan jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau marah-marah terus aku nggak bisa berpikir," kata Gigi.


"Kamu gimana sih, nggak ada otaknya kamu," timpal Raffi lagi.

Dari prank ini, netizen memuji kesabaran Nagita. Beragam komentar menyebut Nagita menjadi istri yang penyabar menghadapi Raffi Ahmad.

"Dengan di prank-nya gigi, netizen semakin tau tingkat kesabarannya gigi level dewa. Gak marah balik, gak ngebentak suami, bahkan tetap merendah untuk minta maaf,' kata seorang netter di kolom komentar channel YouTube Rans.

"Ya emg gini harus nya sbg istri klo suami lg marah2,sikap istri emang harus nya nunduk aja sama diem... Jgn malah nantangin .good bgt lah sikap mba gigi ke suami," timpal netizen lain.

"Istri yg sakinah Istri baik Bersyukur a' Rafi mempunyai istri sabar dan sebaik mb Gigi," tutur seorang warganet.



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed