DetikHot

celeb

Bukan Makanan, Aura Kasih Ngidam Ular saat Hamil?

Kamis, 21 Mar 2019 07:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bukan Makanan, Aura Kasih Ngidam Ular saat Hamil? Foto: Aura Kasih dan suami (Noel/detikhot)
Jakarta -

Aura Kasih belum lama ini mengunggah dirinya dan sang suami tengah bermain dengan seekor ular di Instagram. Hal ini pun menuai komentar dan perhatian.

Di momen kehamilannya kali ini dirinya justru ngidam bisa melihat hewan tersebut ketimbang ngidam ingin makan makanan tertentu.

[Gambas:Instagram]


"Pagi2 digrebek sama si @hendrico**** bawa binatang seabreg!! ngidam yg terealisasi," kata Aura Kasih di Instagram miliknya.

Diungkapkan Aura Kasih, dirinya memang penyuka binatang. Ular yang dimaksud dirinya pun adalah hewan peliharaannya sendiri yang telah ia rawat sejak lama.

"(Dibilang ngidam) sik nggak, kalau ular itu emang udah punya dari dulu, tapi karena hamil dia aku titipin ke temen aku. Kebetulan, bawain lagi dong ulernya ke sini, mau liat lagi, seperti apa, gitu aja," ungkap Aura Kasih saat ditemui usai hadir di acara !nsert Fashion Awards, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.


Meski banyak yang kemudian berkomentar agar berhati-hati, Aura mengatakan dirinya memang menyukai segala jenis binatang.

"Ditanya takut sih nggak, banyak yang DM, 'mba lagi hamil, jangan, istighfar, karena itu binatang jelek'. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku. Nggak boleh bilang jelek," tuturnya.

Tonton video 'Ekstrem! Aura Kasih Punya Hewan Peliharaan Ular Piton':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed