detikHot

celeb

Siapa Nora Alexandra, Model yang Katanya Pacar Baru Jerinx?

Rabu, 20 Mar 2019 21:29 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: (Instagram/@ncdpapl) Foto: (Instagram/@ncdpapl)
Jakarta - Nora Alexandra terakhir muncul di berbagai media dengan kabar perceraiannya dengan Aliff Alli. Pernikahan yang digelar diam-diam itu hanya seumur jagung.

Keduanya menikah pada September 2016. Mereka menikah di KUA Setiabudi. Nora pun tak peduli terhadap anggapan banyak orang mengenai pernikahannya. Ia merasa jodohnya dengan Aliff hanya sampai di situ saja.

Nora Alexandra merupakan model kelahiran Jember, 12 November 1994. Ia memiliki wajah bule karena ada darah campuran Swiss dari ayahnya.

Nora mengawali kariernya sebagai model di usia 15 tahun. Profesi tersebut dipilih karena keinginannya sendiri.

"Jadi awal karier pertama aku jadi model catwalk, setelah itu aku coba jadi model foto-foto. Awalnya dari umur 15 tahun sudah modeling dan keinginan sendiri dan didukung orangtua juga," ujar Nora, kepada detikHOT.

Perjuangannya menjadi model dirasa pemilik tinggi 165 cm itu begitu berat. Ia pun harus diet makan di usia muda.

Setelah melewati masa sulit, wanita yang juga beberapa kali menjadi bintang iklan itu pun mendapat hasilnya. Namun selama ini, Nora punya prinsip dalam kariernya yaitu ogah foto seksi di majalah dewasa.

Nora mengaku dirinya tak suka difoto dengan pose seksi. Ia terpaksa menolak banyak tawaran foto tersebut.

Kini, Nora tengah kembali menjadi pemberitaan setelah dekat dengan Jerinx 'SID'. Drummer Superman Is Dead itu bahkan sudah buka-bukaan soal hubungannya dengan Nora Alexandra.

"Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," jelas Jerinx dilihat dalam Instagram pribadinya, Rabu (20/3/2019).



(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com