detikHot

celeb

Nana Nikahi Bella Luna Diam-diam, Ibu Terkejut dan Kecewa

Rabu, 20 Mar 2019 16:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Bella Luna (Instagram Emma Waroka) Foto: Bella Luna (Instagram Emma Waroka)
Jakarta - Pernikahan Bella Luna dengan Nana hingga saat ini masih menuai permasalahan yang belum kunjung reda. Perilaku Nana yang diduga melanggar pasal 279 dan 280 KUHP ini membuat sang ibu, Maria Shofia, merasa terkejut dan kecewa.

"Saya sebagai orang tua Eko atau Nana sangat kecewa sekali dengan perilaku dia tanpa sepengetahuan saya. Dia menikahi Bella Luna yang betul-betul saya sangat terkejut," sahut Maria Shofia saat press conference di Epicentrum, Kuningan, Rabu (20/3/2019).

"Karena kami dari Katholik. Keduanya sangat terkejut lagi setelah Jumat sore saya lihat di youtube dia menikah. Besok pagi subuh-subuh datang, sudah datang saya usir, terus saya minta 'mana ATM saya?'. Dia mengeluarkan ATM 7, tapi rekeningnya tidak dikasihkan," sambungnya lagi.


Maria juga mengaku bahwa uang tabungannya digunakan Nana tanpa sepengetahuannya.

"Nah dia mendirikan katering tanpa sepengetahuan ibu. Sudah gitu uangnya ngomongnya pinjam, tahu-tahu setelah dicek, uang ini juga," tuturnya.

Maria bersama dengan Razman Arif Nasution dan Shirley juga memberikan kesempatan untuk Nana jika ingin kembali bersama dengan keluarga. Salah satu caranya dengan menandatangani surat pernyataan pengembalian mahar dan pernikahan dengan Bella Luna.

"Sekarang saya ini kepada dia, kalau dia mau kembali ke keluarga kita, tanda tangan dulu ini, dan setelah tanda tangan saya mau bareng semuanya, Bella Luna, Eko, Shirley, saya, kakaknya Eko, Razman, kumpul buka-bukaan di situ. Saya sudah nggak mau lagi kerja sama sama beliau. Cukup sekian karena saya sudah terlalu lelah," tutup Maria.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed